oleh

Tokoh Masyarkat Wajo: Kita Pilih SYL Karena Tidak Punya Cacat

Editor : Lukman Maddu-Politik-

WAJO, BP – Masyarakat Kabupaten Wajo mendukung Syahrul Yasin Limpo (SYL), maju ke Senayan, dikarenakan tidak mempunyai cacat selama menjabat Gubernur Sulsel selama dua periode.

“Dukungan diberikan oleh pak SYL untuk duduk ke Senayan, Karena tidak pernah cacat atau mempunyai kasus korupsi selama menjabat Gubernur dua periode Sulsel,” ungkap Ahmad, salah seorang Tokoh Masyarakat Wajo, pada saat SYL melakukan kunjungan ke Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Jumat (31/01/2019) lalu.

Apalagi, lanjut dikatakan Ahmad, SYL juga diangkat sebagai Senior staf Kepresidenan Republik Indonesia.

“Artinya, kemimpinan seorang sosok pak Syahrul betul-betul dianggap teruji dengan sikap dan karakternya dengan jiwa memimpinya selama ini,” ucapnya.

Lain lagi, dikatakan Muhammad Idris. Dirinya mengaku walaupun pak Syahrul tidak menjabat sebagai gubernur di Sulsel, tapi dirinya rindu dengan kepemimpinannya.

“Secara pribadi saya akan memenangkan SYL untuk kecamatan Bola, untuk bisa mengantarkan ke Senayan,” ujarnya.

Dalam kunjungan Wajo, SYL juga melakukan kunjungan rumah adat Saoraja La Tenri Bali dan panti asuhan Wajo.

Turut hadir mendampingi, Luthfi Halide caleg partai NasDem DPR RI, Andi Tobo Haeruddin dari caleg NasDem DPRD Provinsi, Andi Zukarnain Soetomo Caleg DPRD Provinsi dari partai Nasdem, Andi Fadillah dari partai PAN caleg DPRD Provinsi dan Andi Syamsiar Syafran PKPI Kabupaten Wajo. (*)

Komentar