oleh

Lihat ! Tampilan Baru Motor Yamaha Milik Rossi dan Vinales

Editor : Ashar Abdullah-MotoGP, Olahraga-

BP – Yamaha resmi meluncurkan motor terbarunya untuk MotoGP 2019. Kegiatan peluncuran ini dilakukan di Hotel Four Seasons Jakarta, Senin (4/2) siang WIB.

Dalam kegiatan tersebut, hadir dua pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. Mengangkat tema ‘Beast Mode On’, peluncuran tim baru ini sekaligus menjadi pertanda adanya kesepakatan sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy.

“Kami senang secara resmi memulai perjalanan dengan sponsor baru, Monster Energy. Meskipun merupakan merek yang sama sekali berbeda dari Yamaha, kami berharap dapat membuat sejarah yang hebat di kejuaraan MotoGP,” ucap Kouichi Tsuji selaku Presiden Yamaha Motor Racing.

Motor Yamaha YZR-M1 2019 resmi diluncurkan di Jakarta, Senin (4/2) (Dok. Yamaha)

“Tahun ini ditandai dengan langkah penting, Yamaha telah mengalami perubahan struktural dimana livery warna baru mencerminkan hal tersebut. Meskipun perubahan yang terjadi cukup kompleks, namun saya merasakan kegembiraan dan motivasi yang besar dari semua orang yanghadir dalam peluncuran tim di Jakarta. Ini sangatlah penting. Kami membutuhkan dorongan dan semangat dalam mewujudkan kemenangan yang kami impikan sembari mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan MotoGP 2019,” jelasnya.

Secara fisik, terlihat perbedaan yang mencolok antara Yamaha YZR-M1 2018 dengan Yamaha YZR-M1 2019. Warna biru memang masih mendominasi. Namun kali ini ada kombinasi dengan warna hitam sehingga motor tersebut terlihat sangat garang.

“Kami berada di Jakarta untuk memulai musim baru. Presentasi tim tahun ini sangat istimewa, karena ada banyak perubahan dibandingkan tahun lalu. Yang paling mencolok tentu saja adalah warna dan livery motor. Sesaat setelah saya melihatnya, saya merasa bersemangat untuk segera memulai musim ini,” tegas Vinales.

“Saya ingin cepat-cepat menaiki M1 terbaru ini. Saya merasa sedang dalam kondisi terbaik dan penuh semangat. Saya percaya, dengan kerja keras, kami dapat meningkat dari tahun sebelumnya dan kembali ke posisi puncak,” ucap Rossi memungkasi. (JPC)

Komentar