oleh

Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan Optimis Raup Ribuan Suara di Wajo

Editor : Ashar Abdullah-Pileg 2019, Politik-

PAREPARE, BP – Tim Pemenangan Hj Erna Rasyid Taufan optimis dapat meraup ribuan suara di daerah Kabupaten Wajo.

Penegasan itu disampaikan Ketua Tim Pemengan, Tomi saat menemui beberapa tokoh sentral di beberapa kecamatan di Kabupaten Wajo.

Dalam pertemuannya, Tomi optimis meraih ribuan suara untuk calon anggota legislatif DPR RI dapil 2 Sulawesi Selatan nomor urut 3 partai Golkar, Erna Rasyid Taufan.

Ketua Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan, Tomi bersama dengan rombongan bersulaturrahim dengan beberapa tokoh. Di antaranya dr. Baso Rahmanuddin caleg DPRD Sulawesi Selatan dari partai Golkar, Ustad Subairi Pimpinan Pondok Pesantren Almukhlisin DDI Paria, Ustadz Saharuddin, Kamad MTs Pondok Al-Mubarak DDI Tobarakka, serta beberapa masyarakat. Pertemuan ini dilaksanakan di warkop Kapten, jalan Andi Magga Amrullah Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Senin malam (4/2/2019).

Dalam paparannya Tomi menjelaskan tentang kinerjanya sebagai ketua tim pemenangan Erna Rasyid Taufan.

“Ini adalah dedikasi serta loyalitas yang diperjuangkan dan dipersembahkan demi kesuksesan dan keberhasilan Erna Rasyid Taufan untuk menjadi delegasi masyarakat Sulawesi Selatan, memperjuangkan aspirasinya. Terutama dalam bidang keagamaan,” kata Tomi, Selasa, (5/2/2019).

Lanjut Tomi, apapun yang terjadi, dirinya tidak boleh pesimis bahkan apatis. Harus tetap optimis dan yakin bahwa perjuangannya akan mendapatkan ridho Allah SWT. Ia meyakini, keberhasilan dan kesuksesan itu tergantung pada keyakinan dan prasangka hambaNya. Terlebih yang diperjuangkan adalah sosok yang religius. Seorang wanita yang namanya sudah dikenal mempunyai akhlak yang mulia dan kedermawanannya.

“Sukses itu butuh perjuangan. Kita hanya berusaha, namun yang menentukan semua itu adalah Allah SWT. Kalau kita membaca beberapa artikel. Maka kita akan mendapatkan sebuah ungkapan bijak yang mengatakan, “barang siapa yang mencari dan memperjuangkan sesuatu tanpa perjuangan yang keras, sama halnya kita mencari sesuatu yang mustahil”. Itu resep saya,” terang Ketua Tim Pemenangan Erna Rasyid Taufan ini. (*)

Komentar