oleh

Polda Sulbar Gelar Rapat Kesiapan Pendistribusian Bansos

Editor : Lukman Maddu, Penulis : ronalyw-Daerah, Sulbar-

MAMUJU, BP – Untuk memantapkan pengamanan dan pengawalan persiapan pendistribusian bantuan sosial pusat, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar rapat Intern di ruang Kerja Wakapolda Sulbar, Rabu (6/2).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH dan dihadiri oleh beberapa pejabat utama seperti Dir Binmas, Dir Intel dan perwira yang berkaitan.

Wakapolda Sulbar mengatakan pada prinsipnya Polisi siap membantu kegiatan Bansos ini, baik dalam pelaksanaannya dan memviralkan kegiatan kegiatan bansos serta penegakan hukum apabila ada penyelewengan Bantuan Sosial. Untuk itu, yang perlu dipermantap adalah kesiapan bersama.

“Saya berharap agar para pejabat utama yang dilibatkan langsung bisa lebih proaktif dalam mengawal segala kegiatan untuk menyalurkan bantuan sosial yang ada sehingga tepat sasaran sesuai harapan bersama,” kata Kombes Pol Endi Sutendi.

Di tempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura menjelaskan rapat ini ditujukan untuk membantu melancarkan bantuan sosial dari pemerintah sehingga program ini tepat sasaran.

“Rapat ini bertujuan agar pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah bisa tepat sasaran,” jelasnya. (*)

Komentar