oleh

Peduli Korban Banjir Jeneponto, Pemuda Lembang Cina Salurkan Bantuan

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Jeneponto-

JENEPONTO, BP – Banjir bandang yang menerpa Sulsel pada tanggal 22 Januari 2019 lalu, mengakibatkan kerusakan parah di beberapa Kabupaten. Salah satunya Kabupaten Jeneponto.

Setelah kejadian tersebut, bantuan dari berbagai pihak telah berdatangan. Salah satunya dari kelompok yang tergabung dalam pemuda Lembang Cina.

“Yang aktif melakukan penggalangan dana selaian itu pemuda Lembang Cina juga mengumpulkan beberapa jenis makanan siap saji. Diantaranya bakso, roti, dan kue dari para donatur,” kata Koordinator penggalangan, Haris, Kamis (7/2).

Salah satu pemuda, Nur Rahmat mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud belasungkawa atas bencana banjir yang menimpa masyarakat Jeneponto.

“Semoga apa yang kami salurkan bermanfaat untuk warga Jeneponto. Untuk saudaraku di jeneponto tetap kuat bersabar dengan ujian ini. Insha Allah di setiap masalah itu ada hikmanya,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih juga kami kepada para pengguna jalan yang telah menyisihkan sedikit hartanya untuk saudara – saudara yang tertimpa musibah.

“Bantuan yang di salurkan ini terbagi di beberapa titik. Di antaranya Lembang Loe, Sapiri, Sapanang, Je’ne ‘ Tallasa’, dan Jombe,” kata Rahmat. (Jejet)

Komentar