oleh

Minhajuddin Achmad, Sosok Bersahaja dan Merakyat

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Yanti-Wawancara-

PAREPARE, BP – Partai Golongan Karya (Golkar) kembali mempercayakan H Minhajuddin Achmad maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Kota Parepare lima periode.

Bukan tanpa alasan, sosoknya yang dikenal merakyat dan bersahaja menjadi faktor utama. Wajar saja jika pria sapaan Kak Min ini mendapat amanah rakyat selama 20 tahun atau empat periode sebagai Anggota DPRD Parepare.

Cara nyalegnya pun benar-benar merakyat. caleg Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Bacukiki – Bacukiki Barat bernomor urut 1 ini tidak pernah kendor dalam menjemput aspirasi konstituen dengan intens mendekati pemilih dengan metode tatap muka.

Saat ditemui, Minhajuddin mengatakan, hal itu dilakukan semata-mata untuk mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat, yang berada di Dapilnya. Karena, kata dia, sebagai Anggota DPRD Aktif empat periode itu merupakan langkah penting yang harus dilakukan, sebelum nantinya diberikan amanah dari masyarakat.

“Kita ini sudah dikenal, akan tetapi selain dikenal kita juga harus disukai sehingga konstituen tentunya kembali mempercayakan pilihannya kepada kami,” ungkap Caleg Nomor Urut 1 tersebut.

Minhajuddin menjelaskan, sahabat Kak Min sebagai pihaktim relawan dan pemenangan senantiasa menyisihkan sebagian waktunya untuk terus menyasar konstituen sehingga basis dukungan lebih kuat dan merata di 10 kelurahan.

Minhajuddin menambahkan, pihaknya juga bersyukur karena sebagai Anggota DPRD aktif, dia tidak pernah lalai dari tugas dan fungsinya meski harus membagi waktu antara temu masyarakat dengan tugas kedinasan.

Selain itu, pria yang aktif di berbagai organisasi sosial kemasyarakatan ini selalu mendapat respon positif dari para pemilih yang ditemui. Terlebih, kata dia, masih ada beberapa persoalan penting di Bacukiki dan Bacukiki Barat yang masih harus diselesaikan.

“Oleh karena itu kami dipercaya Partai Golkar untuk kembali datang dengan visi Bekerja Bersama Rakyat, Bekerja Untuk Rakyat. Dengan Misi akan menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi masyarakat pada bidang Pertanian, Peternakan, Nelayan, UKM, Kesehatan, Pendidikan, Seni & Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Sosial Masyarakat dan Pelestarian Lingkungan,” tandasnya. (*)

Komentar