oleh

Ketua KPU Bantaeng Puji Integritas Relasi

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Jejeth-Politik-

BANTAENG, BP – Ketua komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantaeng, Hamzar Hamna bercerita tentang integritas Relawan Demokrasi (Relasi).

“Mereka mengevaluasi, mereka merencanakan, mereka mendiskusikan, mereka merancang. Mereka bercanda, mereka tertawa dan tersenyum, tapi outputnya dapat,” ujarnya, Kamis (14/2).

Mereka berkumpul bukan sembarang kumpul. Mereka bercerita, bukan sembarang curhat. Mereka produktif, mereka energik, mereka cekatan, mereka adalah inspirator.

“Yang tua tidak merasa paling hebat dan pintar, yang muda tidak merasa lemah dan minder. Mereka saling mengisi, mereka bahu membahu,” katanya.

Bertempat di Aula Husni Kamil Malik KPU Bantaeng, tiba-tiba Relasi berbondong-bondong datang satu per satu, sama-sama melantai, duduk bersama melakukan evaluasi dan rencana untuk hari esok.

“Adakah yang istimewa yang mereka bicarakan?. Tak lain dan tak bukan, mereka sedang membicarakan pelosok terjauh di wilayah Kabupaten Bantaeng untuk disasar sebagai sasaran sosialisasi,” jelas dia.

Tak ada komando maupun instruksi dari Komisioner, Relasi berkumpul sendiri, l memimpin sendiri, mereka memutuskan sendiri.

“Karena dalam jiwanya, sudah terpatri jiwa relawan. Itulah Khas Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Bantaeng,” tutupnya. (*)

Komentar