oleh

Maju di Pileg, Krisdianto Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pesisir

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Jejeth-Wawancara-

JENEPONTO, BP – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jeneponto Dapil V (Arungkeke – Batang – Tarowang), Krisdianto, ST siap mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

Alumni Teknik Sipil Unismuh Makassar ini menganggap bahwa masyrakat di dapilnya saat ini yang masih memiliki banyak kebutuhan yang belum terwujudkan.

“Melihat kondisi kekinian yang kemudian menjadi keinginan masyarakat khususnya di daerah pesisir. Karena jujur saja di Dapil saya itu termasuk daerah pesisir dimana masih banyak kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi,” ujar Caleg Perindo nomor urut tiga ini, Jumat (15/2).

Mantan pengurus KNPI Jeneponto dan KNPI Sulsel ini mengatakan, bahwa petani rumput laut maupun nelayan masih nemiliki kebutuhan yang belum direalisasi.

“Kehidupan masyarakat pesisir saat ini masih membutuhkan sentuhan pemerintah. Wakil rakyat harus hadir dalam setiap keluhan masyarakat. Mendengarkan dan memberikan solusi adalah langkah yang harus kita ambil,” katanya.

Krisdianto tak main – main dalam Pileg kali ini. Ia telah menemui masyarakat satu – persatu. Tujuannya tidak lain untuk mengambil simpati dan suara masyarakat.

“Saya bersama dengan tim, door to door di masyarakat. Tujuannya tak lain agar kita dapat mendengar langsung kebutuhan masyarakat,” ungkapnya. (*)

Komentar