oleh

Mizar Roem Percayakan PT An Nur Untuk Jalani Umrah

Editor : Ashar Abdullah-Bisnis, Ekobis-

Group keluarga besar H.M Roem tergabung dalam gelombang pemberangkatan 04 Februari 2019, bersama ratusan jamaah umrah An Nur lainnya saat ini rombongan sudah berada di tanah suci Mekkah dan Madinah.

Dalam waktu Jeda menjalankan ibadah umrah Mizar Roem yang juga merupakan Anak kandung dari H.M Roem memuji pelayanan yang diberikan oleh manajemen An Nur Travel,”selama ini saya hanya mendengar kalau Travel Asal sidrap ini begitu di apresiasi oleh banyak jamaahnya dan hari ini saya dan keluarga merasakan apa yang selama ini orang orang banggakan tentang An Nur travel jelas Mizar Roem.

Lebih lanjut mantan calon wakil bupati sinjai ini menambahkan bahwa, pelayanan yang maksimal menjadi kunci dari keberhasilan An Nur travel meyakinkan jamaah,”saya kini tidak heran jika An Nur travel memiliki jumlah jamaah terbanyak di Sulawesi Selatan, keramahan pelayanan mulai dari manasik di tanah air hingga SDM yang berkualitas di Mekkah dan Madinah menjadi salah satu penunjang nyamannya jamaah dalam beribadah, intinya An Nur travel adalah referensi yang cocok untuk jamaah dalam berumrah,”Hebat Tawwa An Nur’kuncinya. (rls)

Komentar