oleh

Pelajar di Gowa Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ramlan-Daerah, Gowa-

GOWA, BP – Warga Dusun Kaledupaya, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa digegerkan dengan adanya penemuan sosok mayat yang diduga korban akibat gantung diri, Jumat (15/2) sore

Korban bernama, Muhammad Alimin Rahmatullah (17) merupakan pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Gowa. Ia ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di dalam kamarnya.

Kasat Intelkam Polres Gowa, Iptu Willy mengatakan, korban pertama kali ditemukan tewas dengan menggunakan seutas tali jemuran oleh kakak iparnya sendiri bernama Nur Annisa Putri (19).

“Saksi sengaja mencari korban di rumahnya. Namun, setelah masuk ke dalam kamar, saksi langsung melihat korban tengah tergantung dengan menggunakan tali,”ungkapnya

AKBP Willy menambahkan, saksi yang melihat korban pun langsung berteriak keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar sambil menangis histeris.

Warga sekitar pun sontak heboh dan berusaha mengevakuasi korban dengan menurunkan dari atas tali jemuran. Namun naas korban telah meninggal dunia.

“Warga sekitat sempat memeriksa denyut nadi korban. Namun korban sudah meninggal dunia. Dan selanjutnya korban dipindahkan ke tempat tidur,” terangnya.

Tim Inafis dan Tim Forensik Biddokkes tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari hasil pemeriksaan kondisi tubuh korban.

“Pihak keluarga korban hanya bisa pasrah dan menerima kematian korban sebagai musibah. Keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi,”pungkasnya. (*)

Komentar