oleh

ABM Perkuat Basis di Toraja

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Cherly-Politik-

TANA TORAJA, BP – Calon DPD RI Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka atau yang akrab disapa ABM yang memiliki darah Toraja, terus perkuat basisnya di Toraja.

Setelah melalukan perkenalan dengan beberapa tokoh masyarakat di Toraja, kini ABM kembali bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat dan timnya di Caffe Inaf, Makale, Sabtu 16 Februari 2019.

Dalam pertemuan tersebut, ABM kembali mengemukakan alasan dirinya maju sebagai salah satu calon DPD RI, yakni ingin memperjuangan Toraja di pusat.

Lebih lanjut dikatakan ABM, Toraja ini memiliki potensi wisata dan pertanian, tetapi sangat disayangkan bahwa orang lain yang mengambil merknya.

Dikatakan ABM, bahwa untuk saat ini dirinya telah membentuk tim dihampir setiap desa atau kelurahan diToraja, dan dirinya tinggal melakukan sharing aspirasi dengan tokoh masyarakat. Dan dalam dua minggu terakhir ini dirinya sudah dua kali melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat. Dengan target perolehan suara di Tana Toraja yakni 20.000 suara.

“Saya berharap kepada masyarakat Toraja kalau bisa menjatuhkan pilihan pada saya, karena saya memiliki kekerabatan dengan Toraja. Dalam satu pekan ini saya mencoba terus melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat untuk sharing aspirasi. Berharap masyarakat bisa memberikan kesempatan generasi muda untuk menjadi senator, karena yang muda lebih agresif,” pungkas ABM. (*)

Komentar