oleh

Dewan Siap Sukseskan Serah Terima Jabatan Bupati Wajo

Editor : Lukman Maddu-Wajo-

WAJO, BP — Jelang serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Sekretariat DPRD Wajo mengaku telah matangkan persiapan untuk menggelar Rapat Paripurna Pemaparan Visi-Misi Bupati Wajo periode 2019-2024.

“Insya Allah, semua persiapan telah matang. Dewan sudah siap melaksanakan Rapat Paripurna Pemaparan Visi-misi, setelah serah terima jabatan selesai,” kata Sekretaris DPRD (Sekwan) Wajo, H Muh Saleng.

H Muh Saleng menambahkan, sesuai dengan agenda Paripurna Pemaparan Visi-Misi Kepala Daerah akan dilaksanakan pada, Senin (18/02/19).

Untuk Paripurna Istimewa ini sendiri lanjutnya, tidak jauh berbeda dengan rapat paripurna istimewa lainnya dimana di gelar secara terbuka.

“Tetap terbuka. Tapi kita juga sudah menyebar sejumlah undangan. Pada intinya Dewan siap bekerjasama,” tandasnya.

Terpisah Kasubag Humas dan Protokoler DPRD Wajo, Andi Gusti Sam menyampaikaan, terkait persiapan serah terima jabatan danvisi dan misi bupati yang akan dilaksanakan di ruang sidang utama Gedung DPRD Wajo, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan stakeholder terkait.

“Kami telah berkordinasi dengan sekretariat daerah. Sesuai undangan acara sedianya dimulai jam 10.00 pagi. Acara pertama itu Serah Terima Jabatan lalu dilanjutkan dengan visi misi,” jelas Andi Gusti, Minggu (17/02/19)

Lanjut AGS sapaan akrabnya, adapun Serah Terima Jabatan ini dari Sekda Wajo, H Amiruddin selaku Plh Bupati ke Bupati Wajo Amran Mahmud. Bahkan kata dia, untuk lebih mematangkan persiapan, hari ini akan dilaksanakan gladi.

“Kita juga telah edarkan sekitar 500 undangan. Termasuk mengundang Gubernur Sulsel. Mudah-mudahan beliau hadir,” harapnya. (*)

Komentar