oleh

Ketum HMI Cabang Enrekang Ajak Warga Meriahkan MRSF

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BP – Kesadaran para pengurs Pimpinan Cabang Persiapan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Enrekang tentang pentingnya keselamatan berkendara menjadi salah satu perhatian mereka dalam menjelang kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang rencananya akan dilaksanakan Minggu 17 Maret 2019 di lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang.

Ketua Cabang Persiapan HMI Cabang Enrekang M. Rahmat mengatakan bahwa upaya itu satu di antaranya dengan mendukung program kepolisian Satlantas Polres Enrekang tentang kegiatan Millenial Road Safety Festival.

“Dengan semangat Millienial Road Safety Festival kami berharap generasi muda atau yang saat ini kita ini mita sebeut sebagai generasi milenial menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan. Tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup. Helm dan jaket tidak hanya akan membuat aman saat berkendara, tetapi juga dapat membuat penggunanya terlihat lebih menarik, keren dan stylish,” ujar M. Rahmat

Dalam kesempatan tersebut juga dirinya menambahkan bahwa harus tetap fokus keselamatan berkendara sehingga kegiatan millenial road safety ini diharapkan mampu menjadikan generasi muda atau generasi millenial sebagai duta keselamatan berkendara,” tambahnya. (*)

Komentar