oleh

Bupati Lutra Buka Sortir dan Pelipatan Surat Suara

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BP – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka secara resmi penyortiran dan pelipatan surat suara di Geduang Arma Karya Kelurahan Bone Kecamatan Masamba, Selasa (19/2/2019).

Turut hadir pada pembukaan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola,Ketua Bawaslu Luwu Utara Muhajirin, Perwakilan Kodim 1403 Sawerigading, Kajari Luwu Utara Indawan, Kasatpol H. Aspar, Kesbangpol Enyon serta pengurus Partai Politik.

Ketua KPU Luwu Utara H.Syamsul Bachri dalam sambutannya mengatakan bahwa Sortir dan Pelipatan surat suara ini hanya ada tiga surat suara yaitu surat suara anggota DPRD Kabupaten/kota, Propinsi dan Pusat.

“Untuk saat ini kita akan mensortir dan pelipatan surat suara DPRD Kabupaten, Propinsi dan Pusat dan kita menargetkan paling lama sepuluh hari terhitung sejak hari ini,” kata Syamsul Bachri.

Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berharap dalam sortir dan pelipatan surat suara ini agar benar-benar teliti sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudikan hari.

“Saya sangat mengharapkan para peserta yang terlibat dalam sortir dan pelipatan suara ini agar lebih teliti, perhatikan ki dengan baik mana yang layak dan tidak mana yang boleh mana yang tidak sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan,” jelasnya. (*)

Komentar