oleh

Pemkab Bantaeng Raih Penghargaan Akuntabilitas Kinerja Predikat B

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Jejeth-Bantaeng, Daerah-

MAKASSAR, BP –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang dinahkodai Dr. Ilham Azikin terus berbenah dan meneruskan prestasi yang ditorehkan sebelumnya.

Kali ini, Pemkab Bantaeng berhasil meraih penghargaan atas prestasinya dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2018 dengan Predikat Nilai B.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Komjen Pol Purn Syafruddin kepada Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikin pada penyelenggaraan penyerahan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota yang dilangsungkan di Four Points by Sheraton, Makassar, Selasa (19/2).

Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap pemda yang berhasil menerapkan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dengan baik.

Bantaeng merupakan salah satu Pemkab yang masuk dalam wilayah III yang telah mampu mewujudkan tingkat efektivitas dan efisiensi dalam penggunaan anggaran sesuai sasaran yang telah ditetapkan.

Bupati Bantaeng pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran SKPD atas pencapaian ini.

“Tentu penghargaan ini menjadi kebanggaan kita semua, apalagi Bantaeng merupakan salah satu dari 6 Kab/ Kota yang meraih Predikat B untuk Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Selain Kabupaten Bantaeng, Kabupaten lainnya yang meraih penghargaan yakni Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Gowa, dan Kota Makassar. (*)

Komentar