oleh

Hadiri Musrenbang Bersama Bupati, Jamaluddin Asnawi Janji Kawal Apirasi Warga

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Syamsuddin-Sinjai-

SINJAI, BP – Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Jamaluddin Asnawi berjanji akan mengawal aspirasi warga di Dapil IV (Kecamatan Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Barat).

Hal ini disampaikan saat Jamaluddin Asnawi mengikuti Musrenbang Kecamatan yang juga dihadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa di Aula Kantor Camat Sinjai Barat, Rabu (20/02/2019).

Menurutnya, sebagai Wakil Rakyat tentunya berkewajiban untuk mengawal apa yang menjadi Kebutuhan masyarakat apalagi telah dimusyawarahkan secara berjenjang dan disesuikan dengan kemampuan daerah.

“Semua program yang menyangkut kepentingan daerah dan masyarakat akan kita kawal, apalagi Pak Bupati akan memberikan perhatian terhadap beberapa kondisi wilayah di Sinjai Barat yang memang perlu penanganan lebih, khususnya Infrastruktur,” pungkasnya.

Turut Hadir pada musrenbang ini, Danramil Sinjai Barat, Kapolsek Sinjai Barat, Anggota DPRD Sinjai Dapil IV, Nurbaya Toppo, Kepala Perangkat Daerah, para Kabag, lurah/kades, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta Tokoh Pemuda se-Kecamatan Sinjai Barat. (*)

Komentar