oleh

KPU Tator Mulai Pelipatan Kertas Suara

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Cherly-Tana Toraja-

TANA TORAJA, BP – Setelah menerima kertas suara untuk DPRD kabupaten, propinsi, dan DPR RI, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tana Toraja mulai melakukan pelipatan kertas suara.

Ketua KPU Tana Toraja, Risal Randa mengatakan bahwa KPU mulai Kamis (21/2) hari ini melakukan pelipatan kertas suara dengan melibatkan ratusan orang yang terdiri dari ibu rumah tangga, mahasiswa, staf dan PPK yang dilakukan pada tiga tempat sekaligus yakni di kantor KPU Tana Toraja, gudang KPU Tana Toraja di Puri Artha dan di aula Mapolres Tana Toraja.

Dikatakan Risal bahwa sebanyak 780 ribu kertas suara yang akan dilipat yang terdiri dari kertas suara DPRD kabupaten, DPRD provinsi, dan DPR RI. Untuk kertas suara DPD bersama presiden belum diterima.

“Sebanyak 780 ribu kertas suara yang akan kami lipat yang melibatkan ibu rumah tangga, mahasiswa dan PPK, yang akan ditargetkan akan selesai dalam 3 atau 4 hari. Awalnya kami meminta keterlibatan ibu Bhayangkari Polres Tana Toraja, namun karena mereka sedang banyak kegiatan sehingga tidak bisa terlibat,” jelasnya. (*)

Komentar