oleh

Jelang Musda KNPI Bantaeng, Kader SAPMA Imbau Pilih Kandidat yang Visioner

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Jejeth-Bantaeng-

BANTAENG, BP – Pengurus Cabang SAPMA Bantaeng punya pandangan visi jelang Musda KNPI Bantaeng yang digelar, Senin, (25/2) besok. Dia mengajak kepada semua pemuda Bantaeng untuk terlibat aktif dalam ajang demokrasi organisasi pemuda ini.

Kader PC SAPMA Bantaeng, Zulfahri berharap semua kandidat ketua KNPI di Bantaeng yang bersyarat untuk mampu menawarkan formulasi ide dan gagasan yang konstruktif visioner. “Tidak hanya semata berburu rekomendasi yang selesai di meja perkopian,” jelas dia, Minggu (24/2).

Dia juga berharap semua kandidat yang akan bertarung bisa mencipta nilai yang ada pada visi dan misi mereka. Sehingga visi dan misi itu mampu diaktualisasikan ke depan jika terpilih.

“Supaya visi dan misi para kandidat tidak hanya indah sebagai fiksi ketika diucapkan tetapi juga harus terindah sebagai fakta dalam tindakan,” jelas pria yang akrab disapa Ibol ini.

Dia mengatakan, sejarah perjuangan bangsa Indonesia telah mencatat generasi muda yang memiliki dinamika, militansi dan idealisme. Oleh karena itu, pemuda menonjolkan peranan serta kepeloporannya dalam mencetuskan ide-ide pembaharuan sebagai pemimpin strategis bangsa.

Musda KNPI Bantaeng kali ini, kata dia, juga tidak terlepas dari dinamika pemuda harapan PC SAPMA PP Bantaeng. Oleh karena itu, Musda kali ini harusnya bisa melahirkan pemimpin yang membawa KNPI ke arah lebih baik. (*)

Komentar