oleh

Ahok Tegaskan Puput Bukan Orang Ketiga

Editor : Ashar Abdullah-Politik-

BP – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok buka suara terkait tuduhan yang menyangkut hubungan percintaannya dengan Puput Nastiti Devi (PND). Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta agar semua pihak berhenti menuduh kekasihnya dengan hal yang negatif.

“Mengenai Hubungan saya dengan Puput, tuduhan-tuduhan negatif dari saudara itu saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya,” ucap Ahok dalam video yang diuggah pada Selasa (26/2).

Dia menyatakan usianya yang sudah memasuki 52 tahun dalam mengambil keputusan apapun berdasarkan komunikasi dengan Tuhan maupun ibundanya.

“Setiap saat saya, saya konfirmasi dengan Tuhan, konfirmasi dengan Ibu saya. Maka itu sekali lagi saya mintahentikan spekulasi kehidupan saya, hentikan menuduh PND macam-macam karena saya yang memutuskan,” jelasnya.

Namun, dia tak merinci spekulasi negatif apa yang dimaksud. Dia juga hanya menegaskan, percerainnya dengan Veronica Tan pada April 2018, silam tidak ada sangkut pautnya dengan mantan Polwan itu.

“Saya bukan anak kecil kemarin. Saya berbuat apapun saya berani selama saya mempunyai dasar firman Tuhan saya dasar pada kebenaran taat pada konstitusi dan firman Tuhan dan juga tentu pada Ibu saya,” pungkasnya. (*)

Komentar