oleh

Hadiri Konsolidasi dan Pemantapan Golkar Bantaeng, Begini Harapan NH

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Jejeth-Berita-

BANTAENG, BP – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bantaeng menggelar Konsolidasi dan Pemantapan Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019, di Sekretariat Golkar Bantaeng, di Raya Lanto, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Kamis (28/2).

Dalam kegiatan ini, hadir ratusan pengurus partai Golkar dan masyarakat Kabupaten Bantaeng. Satu persatu caleg, anggota DPRD dan masyarakat silih berganti menyumbang lagu.

Turut hadir, Caleg DPR RI, Erna Tahang, Caleg DPRD Sulsel, Syamsul Alam, Calon Anggota DPD RI, Rahim P Sanjata, Caleg DPR RI, Hoist Bachtiar, Caleg DPRD Sulsel, Ince Langke, Caleg DPRD Sulsel, Rosmila, Caleg DPRD Sulsel, Novi Astuti dan 24 caleg DPRD Bantaeng.

Ketua DPD Golkar Bantaeng, Arfandy Idris memuji kepemimpinan Nurdin Halid selaku Ketua Golkar Sulsel yang selama ini berupaya keras membawa Partai Golkar menuju kejayaannya kembali. Kemudian selainitu Arfandy Idris juga meminta arahan dan petunjuk dari Nurdin Halid.

“Kami memohon arahan dan petunjuk Bapak Nurdin Halid, ” katanya.

Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) mengatakan bahwa dirinya bertekad memenangkan Golkar di Pileg dan Jokowi – Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Kita berharap dapat memenangkan pileg dan Pilpres 2019. Hari ini adalah pemantapan untuk pemantapannya. Saya sendiri yang datang mengecek, seberapa jauh kesiapan partai dan seberapa jauh kesiapan caleg. Sekarang sisa 47 hari. Saya akan mengecek kemantapan partai dan caleng di 24 kabupaten Kota di Sulsel,” ujarnya.

Setelah Bantaeng, sebelumnya Nurdin Halid telah berkunjung ke Bulukumba dan selanjutnya menuju ke Kabupaten Jeneponto. (*)

Komentar