oleh

Nahkodai KNPI Bantaeng, Muh Lutfi Akan Kedepankan Kolaborasi

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Jejeth-Bantaeng, Daerah-

BANTAENG, BP – Setelah Muhammad Lutfi Yahya secara resmi menahkodai atau terpilih menjadi Ketua KNPI Bantaeng, tinggal menunggu waktu untuk melakukan pelantikan.

Hal itu dikatakan Lutfi saat ditemui di sebuah Warung Kopi di bilangan jalan Andi Mannapiang, Kabupaten Bantaeng beberapa waktu lalu. Lutfi menyebut, dia akan melakukan pelantikan sekira bulan April 2019.

“Kita sementara rampungkan struktur sebulan setelah rapat formatur penyusunan, mungkin setelah Pilpres 2019 kita pelantikan, tentunya untuk menghindari dugaan-dugaan menjelang Pilpres,” katanya, Senin (4/3).

Setelah itu, dia akan melakukan Rakerda guna menyusun program kerja berdasarkan visi dan misi kedepan. Dia juga mengatakan, segenap OKP atau organisasi kepemudaan di Kabupaten Bantaeng akan dirangkul demi membangun komunikasi yang lebih produktif.

“Ke depan lebih produktif komunikatif, kita juga akan bangun pola KNPI sebagai pemuda yang mendorong segenap program pembangunan Pemda. Kita mau dilibatkan dan melibatkan diri dalam proses pembangunan daerah,” lanjutnya.

Sehingga, kata dia, ada input dari KNPI Bantaeng kepada Pemerintah, sisanya, tinggal membuka ruang komunikasi agar kemitraan berjalan.

“Kata kunci dari KNPI saat ini, yaitu kolaborasi, yang merepresentasikan keterbukaan dengan siapa pun,” tutupnya. (*)

Komentar