oleh

Meriahkan HUT Bulukumba, Ratusan Peserta Ikut Lomba Mewarnai Gambar Bersama Entrostop Herbal Anak

Editor : Lukman Maddu-Bulukumba-

BULUKUMBA, BP – Dalam rangka memeriahkan HUT Kab. Bulukumba yang ke 59, Entrostop Herbal Anak salah satu produk unggulan dari PT. Sakafarma Labs (Kalbe Group), menyelenggarakan lomba mewarnai gambar tingkat TK dan SD se Kabupaten Bulukumba, Sabtu (9/3/2019).

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari beberapa daerah di Kab. Bulukumba. H. Arkam selaku ketua panitia dan juga Pengurus Fokus Maker Kab. Bulukumba mengatakan dalam kegiatan lomba seperti ini sudah menjadi program rutin setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Fokus Maker.

“Dan untuk tahun ini kami menggandeng Produk Entrostop Herbal Anak sebagai Sponsor utama dalam kegiatan lomba mewarnai gambar ini. Kegiatan lomba dipusatkan di alun-alun Kota Bulukumba,” kata Arkam.

Area Activation Sakafarma Cab. Makassar Indra Cerrado Top mengatakan, pada kegiatan lomba mewarnai kali ini, Entrostop Herbal Anak selaku Sponsor Utama sangat berterima kasih kepada warga Kab. Bulukumba yang dengan sangat antusiasnya mengikuti lomba mewarnai ini.

“Kami juga menyediakan foto booth bagi peserta lomba yang ingin berfoto ria dan untuk 10 orang yang mengirimkan foto terbaik akan mendapatkan hadiah menarik dari sponsor dalam hal ini Entrostop Herbal Anak,” ujarnya.

Entrostop Herbal Anak adalah obat diare herbal yang mengandung daun biji jambu, daun teh, kunyit dan jahe yang sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak yang terkena diare. (*)

Komentar