oleh

Tampil Percaya Diri dan Solid, Tim Kodam XVI/Hsn Raih Juara Satu

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Bone-

BONE, BP – Tim Kodam XVI/Hasanuddin berhasil meraih juara 1 di Kejuaraan Tenis Beregu Putra Bupati Bone CUP 2019 dalam rangka Hari Jadi Bone yang Ke-689 bertempat di lapangan tennis merdeka Watampone Jl. Merdeka Kelurahan Manurenge, Kecamatan Taneteriattang, Minggu (10/3) sore.

Dimana sebelumnnya dibabak final terdapat dua tim bertahan, yakni tim Kodam XVI/Hasanuddin dan tim dari Kabupaten Pinrang. Kemudian kedua tim berlaga dan terlihat sangat bersemangat diantara kedua tim.

Namun tim dari Kodam XVI/Hasanuddin berhasil menaklukan tim dari Pinrang dengan skor 2-0 tanpa ada perlawanan. “Ini bukti bahwa Kodam XVI/Hasanuddin, yang di pimpin oleh Kasdam XVI/Hasanuddin. Mayjen TNI Budi Sulistijono, tampil percaya diri disiplin dan solid,” ucap Serka Nursaeni, Anggota Penerangan Korem 141/tp.

Tim Kodam XVI/Hsn jadi juara satu di kejuaraan ini disusul tim dari Pinrang sebagai juara dua. Sedangkan juara tiga dan empat direbut oleh tuan rumah Kabupaten Bone dan dari Kemenkumhan. Saat Pertandingan selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan foto bersama. (*)

Komentar