oleh

Gelar MRSF, Ini Pesan Kapolres Enrekang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BP – Milenial Road Safety Festival (MRSF) resmi dilaksanakan di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili Enrekang, Minggu, 17 Maret 2019.

Kegiatan ini diikuti oleh warga Enrekang dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa pun tumpah ruah mengisi lapangan ini.

Adapun rangkaian kegiatan pada eventi ini yakni, jalan santai, senam kolosal milenial, safety riding & driving, free style motor milenial, milenial entrepeneur expo dan safety riding dan driving.

Dalam sambutannya Ketua Panitia MRSFyang juga Kasat Lantas Polres Enrekang. Abdul Azis mengatakan dua tahun belakangan korban kecelakaan di dominasi oleh kaum muda atau milenial. Iapun berharap semoga dengan kegaiatan ini angka kecelakaan pun bisa d tekan. “Tujuan keguatan ini untuk mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas,” ujarnya.

Sementara Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji mengatakan umur 17-35 tahun atau generasi milenial merupakan penyumbang 60% korban kecelakaan di jalan, dan 30%-nya di dominasi oleh para pelajar.

“Untuk itu polri mengadakan Milenial Road Safety Festival sehingga diharapkan pada kegiatan ini bisa menyadarkan dan menekan angka kecelakaan di jalan,” ungkapnya. (*)

Komentar