oleh

426 Peserta Bakal Ramaikan Drag Race Enthusiast Hipmi Sulsel CUP 2019

Editor : Lukman Maddu-Metro-

MAKASSAR, BP – Untuk meningkatkan minat bakat para atlet di Sulsel, Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel akan melakukan event Drag Race Enthusiast Hipmi CUP 2019.

Irsan Sayuti selaku Ketua Panitia penyelenggara menjelaskan, kegiatan ini pertama kali dilakukan selama kepengurusan Hipmi. Dan untuk kali pertama ini akan digelar di area Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu 23 Maret besok, dan akan diikuti 426 peserta.

“Kegiatan ini berlangsung 1 hari di Lanud Hasanuddin Makassar, akan diikuti 426 peserta. Event ini pertama kali kami lakukan,” kata Sayuti usai Technical Meeting persiapan Event Drag Race Enthusiast HIPMI CUP 2019 di Delicete, Jln. Srigala Makassar, Jumat (22/03/2019).

Adapun jumlah peserta 426 itu, bukan hanya dari Sulawesi. Akan tetapi dari Surabaya, Semarang, Jakarta, Palu, Kalimantan, Gorontalo dan beberapa daerah lainnya.

“Jadi, memang skala nasional, kita ada 22 kelas kategori. Ada kelas-kelas putra dan putri, bentuk lintasan lintasan sendiri 200 m dengan 201 m. Total hadiah juara umum itu 17 juta plus ada hadiah ada yang lain lagi,” katanya.

Sayuti berharap ke depan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan di Hipmi Sulsel. Tujuan untuk mengasa minat dan bakat atlet.

“Tentu, kedepannya setiap tahunnya kita rutin laksanakan, dan kita sudah dapat izin dari pihak terkait,” pungkasnya.

Komentar