oleh

Keluarga Korban Pembunuhan Pegawai UNM Bantah Isu Perselingkuhan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Syamsuddin-Sinjai-

SINJAI, BP – Banyaknya isu yang beredar terkaif motif perselingkuhan yang melatari kasus Pembunuhan Pegawai UNM, Sitti Zulaiha Djafar pekan lalu dibantah oleh keluarga korban.

Salah satu Keluarga Korban di Sinjai, Malik Karim berharap agar kasus pembunuhan keluarganya tidak disimpulkan dengan motif perselingkuhan.

“Saat ini kan motifnya masih didalami oleh Pihak Kepolisian, jadi belum bisa disimpulkan. Makanya kami berharap kepada semua pihak termasuk teman-teman media tidak terlalu cepat menyimpulkan motif pembunuhan sebelum diungkap oleh Pihak Kepolisian,” harapnya, Senin, (25/03/2019).

Selain itu, pihaknya berharap agar pelaku diberi hukumanyang setimpal dengan perbuatannya. “Saat ini kan pelaku sudah ditangkap, kami juga berharap agar pelaku diberi hukuman yang seberat-beratnya karena telah tega menghilangkan nyawa keluarga kami,” ujarnya.

Sebelumnya, pada Jumat (22/3/2019), Pegawai UNM tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam mobilnya di halaman Gudang BTN Zarindah Dusun Japing Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa. Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP. (*)

Komentar