oleh

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Luwu Utara Gelar Coffee Morning

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Politik-

MASAMBA, BP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara menggelar coffee morning jelang pelaksanaan hari pemungutan suara di Roemah Cemilan kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Senin (1/4/2019).

Komisioner KPU Luwu Utara Rahmat mengatakan kegiatan ini dilaksanakan serentak se-Indonesia dengan tujuan sosialisasi tahapan serta validasi.

“Ini adalah instruksi KPU RI bahwa Per 1 April seluruh KPU Kabupaten/Kota untuk melaksanakan Coffee Morning sekaligus menyatukan presepsi dalam suksesnya pesta demokrasi ini,” ujarnya.

Menurut Rahmat, 16 hari lagi akan dilaksanakan pesta yang bergengsi di Indonesia ini sehingga perlu untuk selalu melakukan sosialisasi.

“Dengan melaksanakan sosialisasi seperti ini pemahaman terkait dengan pemilihan dapat berjalan dengan baik seperti yang kita harapkan. Dan yang paling penting adalah tingkat partisipasi pemilih itu semakin meningkat,” jelasnya.

Hadir pada coffee morning ini Kesbangpol Enyon, Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola, Komisioner Bawaslu Luwu Utara Ibrahim Umar, Peserta Partai Politik, Sekretaris KPU, Andi Kasmawati, serta insan media. (*)

Komentar