oleh

Sekda Tana Toraja Hadiri Grand Opening PT Axelle

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Cherly-Tana Toraja-

TANATORAJA, BP – Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan yakni Axelle menggelar grand opening di Tammuan Mali’ Makale, Senin (1/4). Grand opening ini dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tana Toraja Samuel Tande Bura.

Menurut Samuel, bahwa dengan hadirnya perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ini patut disyukuri, yang sejalan dengan artinya yang diambil dari bahasa Prancis yang artinya sumber kehidupan.

“Dengan hadirnya Axelle diharapkan dapat menggerakkan kegiatan ekonomi di Tana Toraja, yang bisa benar-benar berkontribusi positif di sektor perdagangan. Saya mewakili Pemkab Tana Toraja mengucapkan selamat atas hadirnya Axelle di Toraja,” pungkas Samuel.

Owner Axelle, Ardianto Randa dalam kesempatan itu mengatakan bahwa perusahaan Axelle ini sebenarnya berdiri sejak 2 tahun lalu dan per akhir bulan Maret lalu modal Axelle sudah mencapai 4 miliar dengan jumlah nasabah dan investor telah mencapai ratusan.

Tak hanya itu, selama ini Axelle telah berhasil mengeluarkan ratusan kendaraan roda dua dan roda empat. Disamping itu Axelle juga telah beberapa kali mensponsori beberapa event termasuk trail yang baru-baru ini dilakukan.

“Untuk saat kami baru buka kantor pusat di Toraja, namun nasambah kami bukan hanya di Toraja, tapi juga di luar Toraja,” beber Ardianto.

Ardianto berharap bahwa Axelle yang dibawah naungan PT. Axelle Jaya ini bisa membantu masyarakat Toraja, dalam berbagai bidang terutama dalam hal perdagangan. (*)

Komentar