oleh

6 Dosen STKIP Muhammadiyah Enrekang Raih PDP Hibah Kemeristekdikti 2019

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BP – Dalam rangka percepatan menuju universitas, STKIP Muhammadiyah Enrekang melakukan penandatanganan kontrak penelitian dosen pemula hibah kemeristekdikti tahun 2019 di Aula Kampus 1 STKIP Muhammadiyah Enrekang.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas akademika kampud baik itu dari badan pelaksana harian (BPH) kampus, Pimpinan Kampus STKIP Muhammadiyah Enrekang, Dosen, Staff Dan perwakilan dari Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) STKIP muhammadiyah Enrekang dan Pimpinan Cabang IMM Kab. Enrekang.

Sekretaris Badan Pelaksana Harian (BPH) STKIP Muhammadiyah Enrekang Drs. Hasbudi menyampaikan, untuk memajukan kampus ini, maka ada tiga komponen yang tak bisa dipisahkan yakni BPH kampus, Pimpinan STKIP Muhammadiyah Enrekang dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah.

Penandatangan ini disaksikan langsung oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, BPH kampus dan juga oleh lembaga penjaminan mutu STKIP Muhammadiyah Enrekang.

“Total ada 9 proposal yang diajukan dan alhamdulillah 6 diantaranya lolos,” jelasnya.

Adapun dosen yang lolos proposal penelitian dan mendapatkan hibah dari Kemeristekdikti yakni Irman Syarif, Hasnidar, Umiyati Jabri, Rustiani, Suarti Djafar dan Ibrahim. Dana dari penelitian ini sebesar Rp20 juta per proposal dengan akumulasi total sebesar Rp60 juta. (*)

Komentar