oleh

Peringati Hari Jadi, Resintel Community Rutan Pinrang Gelar Family Support

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BP – Memperingati hari jadinya yang pertama, Komunitas Rehab Mandiri kasus narkoba di Rutan Klas II B Pinrang yang tergabung dalam Resintel Community menggelar Family Support yang dihadiri oleh keluarga warga binaan di Lapangan Serbaguna Rutan Pinrang, Sabtu (6/4).

Nurul Bayusanti, salah satu perwakilan keluarga anggota rehab, mengungkapkan dukungan moralnya di hadapan undangan yang hadir.

“Mungkin hari ini kalian adalah orang yang salah di mata hukum, tapi yakinlah bahwa sampai maut memisahkan, kalian tetaplah keluarga kami,” ungkapnya dengan nada sedu.

Sementara Kepala Rutan Klas II Pinrang Ali Imran berharap agar warga binaan yang tergabung dalam komunitas RC dapat memberikan teladan bagi warga binaan lainnya.

“Peringatan ini sebagai momentum, selayaknya anggota RC terus melakukan hal positif, jadilah teladan bagi yang lainnya,” ungkapnya.

Ali Imran memberikan apresiasi kepada keluarga yang sempat hadir dalam acara ulang tahun RC yang pertama.

Setelah selesai acara sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pengucapan ikrar Resintel Komunity, kemudian pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Rutan, dilanjutkan penyerahan paket bazar.

Di akhir acara ada pembacaan puisi tunggal oleh Yusti, kemudian penampilan Vokal group dan musikalisasi puisi oleh anggota rehab kemudian ditutup dengan acara games. (*)

Komentar