oleh

KPU Luwu Utara Gelar Rakor Pengelolaan Dokumen dan Pendistribusian Logistik

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BP – Menjelang pencoblosan pada 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) di Aula Demokrasi KPU Luwu Utara Senin (8/4/2019).

Rakor ini dihadiri Bupati Lutra di wakili asisten 1, Kajari Lutra, LO partai politik, Ketua DPRD, Kapolres yang diwakili Kasat Intel, Kadukcapil, Kadis Perhubungan,Ka Bandara Andi Djemma, Kesbangpol, Danki Brimob, Komisioner Bawaslu serta Ketua dan Anggota PPK Se-Luwu Utara.

Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bachri mengatakan, Rapat Koordinasi ini merupakan rapat pengelolaan dokumen pencalonan anggota DPRD Luwu Utara sekaligus dirangkaikan dengan rakoor pendistribusian logistik.

“Sekitar 9 hari lagi kita akan melaksanakan pencoblosan sehingga rakoor ini dilaksanakan untuk menyamakan presepsi terkait pendistribusian logistik khususnya yang ada di wilayah terpencil,” ujarnya.

Di Kabupaten Luwu Utara terdapat 15 Kecamatan yang dimana ada 3 Kecamatan yang dianggap daerah terpencil yaitu Kecamatan Seko, Rongkong dan Kecamatan Rampi, sehingga pendistribusian logistik itu akan segera dilakukan.

“Tanggal 9 besok pendistribusian logistik akan mulai dikirim ke daerah terpencil di Luwu Utara yaitu Kecamatan Rampi dan Kecamatan Seko melalui pesawat susi air,” jelasnya. (*)

Komentar