oleh

Usai Diresmikan, Kantor Cabang Sidrap PT AN Naba Langsung Berangkatkan 36 Jemaah Umrah

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ridwan Wahid-Sidrap-

SIDRAP, BP – Usai diresmikan, Kantor cabang PT An-Naba Internasional Jakarta yang berpusat di Wisma As-Shafaa Kadidi jalan poros Rappang Pangkajene Kab Sidrap langsung memberangkatkan Jemaah umrah.

Sebanyak 36 jemaah diberangkatkan dengan menggunakan pesawat lion air JT 114 Take off menuju Madinah.

Jemaah PT An Naba Cabang Sidrap diberangkatkan pada hari Kamis lalu, 4 april 2019 dari Makassar ke Madinah,

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 11 jam, rombongan Jemaah PT An Naba Cabang Sidrap sebanyak 36 orang telah sampai di Bandara Pangeran Mohammad bin Abdulaziz dengan selamat.

Dari bandara, Rombongan jamaah PT An Naba Cabang sidrap melanjutkan perjalanan dengan menggunankan bus ber AC menuju hotel Al Salihiya.

Setibanya di hotel para jemaah langsung check in di hotel Al Salihiya dan kemudian beristirahat sejenak.

Selama di Madinah al Munawwarah rombongan tetap didampingi terus oleh ustadz H. Muh Asri kasman Lc, untuk melaksanakan berbagai kegiatan seperti melaksanakan shalat 5 waktu, Shalat jum’at, dan shalat fardhu berjamaah kemudian H. Muh Asri kasman juga selalu memberikan bimbingan dan petunjuk kepada jamaah,

Selain itu Pimpinan Kantor PT An Naba Cabang sidrap ini juga mendampingi jemaahnya untuk melaksanakan Ziarah ke Raudah, makam Rasulullah, makam baqi, masjid quba, jabal uhud, pasar kurma dan masjid qiblatain. (*)

Komentar