oleh

Jelang Ramadan, Hotel Aston Makassar Rilis 50 Menu Buka Puasa

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Irsal-Promo Hotel-

MAKASSAR, BP – Jelang memasuki bulan Ramadan, Aston Makassar Hotel mengeluarkan paket buka puasa dengan 50 macam makanan.

Paket makanan tersebut nantinya akan hadir setiap harinya selama 1 bulan penuh, selama bulan Ramadan. Menu makanan tersebut akan tersedia di beberapa outlet, yaitu di area Lobby dan Olympus Restaurant.

Menu makanan yang ditawarkan Aston Hotel ini, terbagi dalam pilihan paket, mulai dari pilihan Paket Hemat Ta’jil, Paket “All You Can Eat” atau Paket Buka Puasa Komplit.

“Kami telah menyediakan 3 macam paket yang selanjutnya kami tawarkan selama bulan puasa mendatang. Diantaranya, paket ta’jil bagi tamu yang hanya ingin menikmati makanan ringan, kemudian Paket “All You Can Eat” yang kami hadirkan setiap harinya di Olympus Restaurant, lalu Paket Buka Puasa Komplit yang dimana tamu dapat memesan ta’jil dan prasmanan dengan minimal pemesanan 30 pax,” ungkap Food & Beverage Manager Aston Makassar, Muh Zubair, Rabu (10/4).

Paket-paket tersebut akan disajikan mulai pukul 18.00 hingga 21.00 Wita. Harga yang ditawarkanpun beragam mulai dari Menu Takjil seharga RP 35.000nett/pax, Paket “All You Can Eat” seharga RP 115.000nett/pax dan Paket Komplit seharga RP 135.000nett/pax.

Menurutnya, paket-paket tersebut akan sangat ramah untuk dikonsumsi oleh semua kalangan dan pastinya sudah lengkap tersedia dan dijamin kualitas halal dari setiap menu yang disajikan setiap harinya.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan bagi tamu-tamu yang memesan Paket “All You Can Eat” untuk 3 orang akan diberikan 1 tambahan secara gratis.

“Bagi setiap pembelian paket all you can eat di Olympus Resto sebanyak 3 pax, kami akan berikan 1 pax tambahan secara gratis di hari itu juga. Dan bagi anak-anak mulai dari umur 6 hingga 12 tahun akan diberikan diskon 50% setiap harinya. Jadi cocok untuk makan beramai-ramai dengan keluarga maupun kolega,” tambahnya.

Menurut Zubair, selama ramadan pihaknya menggenjot penjualan semaksimal mungkin dan optimis bakal mencapai target yang baik. Sebab, momen-momen bulan puasa, kecenderungan masyarakat untuk menikmati makanan saat berbuka puasa meningkat dan paling dinanti-nantikan. (*)

Komentar