oleh

Amankan Pemilu, Polres Tator Terima 50 Personel BKO Brimob dari Parepare

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Cherly-Tana Toraja-

TANA TORAJA, BP – Jelang pencoblosan, berbagai hal telah dilakukan Polres Tana Toraja demi terlaksananya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang aman dan sukses, mulai dari pengecekan kesiapan penyelenggara, kesiapan logistik, kesiapan Linmas hingga mendatangkan Personel BKO dari Sat Brimob Batalyon B Pelopor Parepare.

Wakapolres Tana Toraja, Kompol Jacob Lobo menerima 50 personel Brimob dari Pare – Pare, di lapangan Apel Mako Polres Tana Toraja, Minggu (14/4).

Dalam kesempatan tersebut, Jacob menyampaikan optimisme dalam menyukseskan pengamanan Pemilu 2019 dengan datangnya Personel BKO Brimobda Sulsel untuk membantu perkuatan dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami semakin optimis bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 di Kab. Tana Toraja dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Jacob.

Lebih lanjut dikatakan bahwa harapan kerja sama dan sinergitas dalam melaksanakan tugas dapat tetap dijaga dan ditingkatkan demi hasil yang maksimal dan efektif. Disamping itu dengan adanya penambahan personel tersebut pelaksanaan pemilu di dua kabupaten di Toraja yang dibawahi Polres Tator yakni Tana Toraja dan Toraja Utara dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses.

“50 personel Brimob kami harapkan jadi pengaruh besar tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif dengan tetap menjaga perilaku kita sebagai pelayan masyarakat yang profesional,” pungkas Jacob. (*)

Komentar