oleh

Taufan Pawe Ingatkan Linmas TPS Jaga Identitas Parepare sebagai Kota Santri

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Yanti-Daerah, Parepare-
PAREPARE, BP – Pemerintah Kota Parepare menggelar apel penyematan bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang akan bertugas dalam pengamanan Tempat Pungutan Suara (TPS) Pemilu tahun 2019. Apel tersebut digelar di halaman kantor Walikota Parepare, Senin, (15/4/2019).
Pada penyematan itu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengatakan,
dalam Pemilu, peran Linmas amat penting dalam mengamankan Pemilu di TPS.
“Saya menaruh harapan besar kepada anggota Linmas yang berjumlah 850 agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat mengetahui kondisi dan situasi di TPS-nya,” ujar Taufan.
Walikota yang menyeimbangkan antara pembangunan infrastruktur dan keummatan ini juga berpesan agar para Linmas dapat menjaga marwah Parepare sebagai kota santri dan ulama.
“Kita harus membangun komitmen untuk bertekad menjaga identitas kota ini sebagai kota santri dan kota lama dalam menyambut Pesta Demokrasi,” ujarnya.
Selain Linmas, Taufan juga berharap kepada Desk Pemilu agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di TPS masing-masing.
“Bekerjalah secara profesional dalam memberikan data-data yang tepat yang diharapkan semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu ini dengan baik,” harapnya. (*)

Komentar