oleh

Tim SYL Pastikan Ungguli AF di Kabupaten Maros

Lukman Maddu-Politik-

MAROS, BP – Ketua Tim Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Maros, Marsuki Baso memastikan mengungguli jumlah perolehan suara dari Akbar Faisal (AF) di Kabupaten Maros.

Menurutnya, jumlah data C1 yang masuk dari tim setiap TPS yang ada di Kabupaten Maros, SYL memperolah suara paling banyak dari caleg Nasdem untuk DPR RI Dapil II Sulsel.

“Dari jumlah itulah, kami memastikan jumlah suara SYL lebih tinggi dari beberapa caleg Nasdem untuk DPR RI dapil II Sulsel,” ujaranya, Sabtu (20/04/2019).

Perolehan suara paling banyak di Kabupaten Maros ini, lanjut dia, dipastikan SYL bisa duduk di Senayan.

“Insyah Allah, pak SYL ada di Senayan. Apalagi beberapa di Daerah di Kabupaten digabungkan perolehan suara di Kabupaten lainnya ada,” ungkapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, salah tim keluarga SYL Agus Sumantri, membenarkan hal itu, bahwa jumlah perolehan suara SYL paling banyak di Kabupaten Maros.

“Ya, benar. Suara SYL paling banyak di kabupaten Maros, untuk caleg Nasdem DPR RI,” katanya.

Ia menyebutkan, dari jumlah perolehan suara di Kabupaten Maros ditambahkan dari beberapa kabupaten lainnya, seperti Bone, Bulukumba, Sinjai, Pangkep, Barru, Wajo, dan Parepare, dipastikan SYL bisa merahi suara terbanyak dari Partai Nasdem di Dapil II Sulsel.

“Insya Allah. Kami optimis dengan perolehan suara SYL di beberapa kabupaten,” katanya.

Sekedar dikatahui, Caleg Nasdem di DPR RI di Dapil II Sulsel, yakni Akbar Faisal, Luthfi Halide, Hasnah Syam, Achmad Faisal Andi Sapada, Syahrul Yasin Limpo, Sukma Nurani, Sitti Maryam, Nasiruddin R, dan Syamsuddin HB. (*)

Komentar