oleh

Berpeluang Duduk di DPRD Makassar, Ariella Hana Sinjaya: Terima Kasih Untuk Semua Tim

Lukman Maddu-Politik-

MAKASSAR, BP – Berdasarkan hasil rekap C1 atau Real Count, Caleg DPRD Makassar, Ariella Hana Sinjaya diprediksi meraih suara tertinggi di Dapil 5 Makassar (Mamajang, Mariso, Tamalate).

Dengan demikian, dipastikan Ariella Hana Sinjaya bisa mengamankan satu kursi di internal NasDem untuk melenggang ke parlemen tingkat Kota. Dia pun menyampaikan syukur dan terima kasih kepada semua tim dan pendukungnya.

“Tentu atas izin Tuhan semua niat baik akan tercapai. Terima kasih untuk semua pendukung saya, terima kasih untuk semua tim saya sudah bekerja maksimal,” ucapnya saat dimintai taggapan melalui sambungan via seluler, Senin (22/4/2019).

Ariella Hana Sinjaya, diprediksi mengungguli 9 Caleg lainnya di internal NasDem. Pesaingnya antara lain. Ari Ashari Ilham, Abdul Kadir, dirinya sendiri Ariella Hana Sinjaya, Kamaruddin Olle (Incumbent), Irwan Said, Tri Rifka Muntaz Chalik Suang, Mochtar Djuma, Ummu Khalsum Sam, Yunus Salu Rante dan Hendryk Hodiono.

Meski demikian, Hana mengatakan, tetap mengawal proses rekapitulasi perhitungan suara hingga menunggu pengumuman resmi dari KPU Makassar.

Hana berjanji, tidak akan melupakan para sahabatnya yang mendukung dan berjuang selama ini. Di DPRD Makassar, ia akan menginspirasi publik dengan komitmen pengabdiannya.

“Saya sangat bersyukur, tim saya sahabat saya mensosialiskan saya. Tanpa perjuangan bersama, tak mungkin saya akan lolos. Saya tak lupa. Apalagi amanah mereka memberikan saya kepercayaan,” tuturnya.

Sosok perempuan inspiratif ini akan membuktikan gerakan perubahan yang positif sesuai dengan visi-misi Partai NasDem.

“Saat saya duduk bertugas sebagai legislator nanti, saya akan berjuang untuk dan mewakili rakyat, serta terus melakukan gerakan perubahan,” tutup Caleg NasDem nomor urut 3 di Dapil Mamarita ini. (*)

Komentar