oleh

KPU Luwu Utara Kunjungi Penyelenggara Yang Sakit

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara, Politik-

MASAMBA,BP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara akan mengunjungi para penyelenggara yang sedang sakit baik yang dirawat di rumah sakit maupun di rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh Komisioner KPU Divisi Data Supriadi Halim saat membesuk penyelenggara sekretariat PPS Desa Radda dan Desa Sassa di Rumah Sakit Hikmah Masamba, Jumat (26/4/2019).

“Mereka adalah pejuang demokrasi yang sebenarnya sehingga hal itu membuat kami komitmen untuk saling memberikan support bahwa apa yang kita kerjakan adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa ini,” ujarnya.

Uppy–sapaan akrabnya mmengucapkan terima atas kerja keras dan pengorbanan yang telah diberikan oleh para penyelenggara sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami doakan agar semua penyelenggara yang sedang sakit semoga lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali,” tuturnya.

Dengan ucapan terima kasih tambahnya, pihaknya akan mengunjungi semua penyelenggara yang sedang sakit yang dalam pelaksanaan pemilu ini benar-benar aktif sehingga mereka sakit karena kerja yang tidak kenal lelah.

“Rencananya KPU akan mengunjungi para pejuang demokrasi yang sedang sakit baik di rumah maupun di rumah sakit,” jelasnya. (*)

Komentar