oleh

KPU Luwu Utara Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA,BP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Utara menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten di Aula Demokrasi KPU, Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba.

Rapat pleno digelar yang selama 4 hari mulai dari 27 hingga tanggal 30 April 2019 dihadiri oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Boyke FS Samola, Bawaslu Luwu Utara Muhajirin, dan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri mengatakan mewakili anggota seluruh anggota komisioner KPU Kabupaten Luwu Utara menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak Polri dan TNI serta Pemerintah Kabupaten Luwu Utara sehingga proses akhir perhitungan ditingkat kecamatan telah terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah proses penghitungan suara yang telah dilangsungkan di tingkat kecamatan telah sampai di tingkat Kabupaten,dan sampai saat ini kita masih mengelar pleno terbuka,” kata Syamsul Minggu (28/4/2019).

“Kami berharap Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat kabupaten ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan saat ini,” harapnya. (*)

Komentar