oleh

Husniah Rahman Dipastikan Kembali Duduk di DPRD Takalar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Supahrin-Pileg 2019, Politik-

TAKALAR, BP – Pertarungan Calon Anggota Legislatif di Kabupaten Takalar khususnya Dapil 1, yang meliputi Kecamatan Pattallassang, Polongbangkeng Utara, Polongbangkeng Selatan membuat Partai Demokrat bisa memastikan diri meraih kursi ke 9 dari 12 kursi yang diperebutkan dengan raihan suara yang mencapai angka suara 3.756.

Dari total raihan suara yang telah berhasil diperoleh berdasarkan hitungan C1 rekap Kecamatan, hampir dipastikan petahana Husniah Rahman kembali duduk di DPRD Takalar karena bisa mengumpulkan 1.422 suara.

Sementara posisi peraih angka suara terbanyak kedua diraih oleh H Sutami Tarang dengan perolehan angka suara sebanyak 1.224, yang berarti selisih 198suara dengan petahana Husniah Rahman.

Kondisi selisih jauh tersebut membuat H Sutami Tarang gigit jari karena tidak melampaui angka suara petahana Husniah Rahman.

“Insya allah satu kursi DPRD Dapil 1 Takalar untuk Partai Demokrat sudah aman, kemungkinan di posisi kursi ke 9 dari 12 kursi, dengan melihat hasil hitungan C1 perekapan suara Kecamatan saya berada di posisi teratas, dengan selisih hampir 200 suara dengan Caleg yang ada di bawa saya,”kata Husniah. (*)

Komentar