oleh

FTI UMI – SMAK Makassar Tandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Rusli-Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BP – Semangat hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019 dijadikan momen oleh FTI UMI untuk mengimplementasikan semangat caring dan sharing dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan (MoA) antara FTI UMI – SMAK Makassar.

MoA antara FTI UMI dengan SMAK Makassar dilakukan untuk mendukung pengembangan sumberdaya manusia alumni SMAK dengan melakukan kuliah di jurusan Teknik Kimia FTI UMI.

Alumni SMAK Makassar selama ini telah terserap dengan sangat baik di pasaran kerja dan untuk meningkatkan karier profesionalnya SDM alumni SMAK perlu untuk ditingkatkan kompetensinya sehingga menjadi sarjana Teknik Kimia dan nantinya menjadi insinyur teknik kimia.

Nota MoA antara FTI UMI -SMAK ditandatangani oleh Dekan FTI Dr H Zakir Sabara, ST MT IPM ASEAN Eng yang diwakili oleh Wakil Dekan 1 Ir. Hj. Setyawati S Yani, ST., MT., Ph.D.. IPM., ASEAN Eng. dan Kepala Sekolah SMAK Makassar M Nadar, ST. Turut meyaksikan penandatangana MoA tersebut adalah Rektor UMI Prof Dr H Basri Modding dan seluruh Wakil Rektor UMI

Dukungan FTI UMI terkait dengan pengembangan SDM ini ditangkap secara sangat baik oleh SMAK merupakan implementasi peduli, berbagai dan kolaborasi demi kemajuan secara bersama-sama.
FTI UMI senantiasa mendorong keinginan untuk maju sesuai dengan semangat. (*)

Komentar