oleh

KPU Pinrang Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BP – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat kabupaten pada pemilihan umum tahun 2019 dan dilanjutkan penetapan hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat kabupaten pada pemilihan umum tahun 2019.

Rapat pleno terbuka tersebut digelar Aula kantor KPUD kabupaten Pinrang, Jalan Bintang kelurahan Macorawalie kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang, Rabu (01/05/2019).

Rapat pleno terbuka tersebut dihadiri ketua KPUD Pinrang bersama anggota Divisi KPUD Pinrang, ketua Panwaslu kabupaten Pinrang, para PPK Se – kabupaten Pinrang, para saksi Capres dan Cawapres, saksi DPD, DPR RI, DPRD Provensi dan Saksi DPRD Kab / kota.

Ketua KPUD Pinrang, Alamsyah dalam rapat tersebut menuturkan, Rapat rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat kabupaten pada pemilihan umum tahun 2019 ini akan dilanjutkan penetapan hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat kabupaten pada pemilihan umum tahun 2019.

Dalam sambutannya, Alamsyah tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua instansi terkait terutama kepada ABRI dan Polri yang telah mengawal dan mengamankan proses rekapitulasi perhitungan suara hingga hari pelaksaan rapat pleno ini.

“Rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu serta masyarakat Pinrang yang telah ikut menyukseskan pemilu sejak persiapan hari pemilihan hingga proses perhitungan dan rekap surat suara, mulai tingkat TPS atau desa, PPK atau kecamatan hingga tingkat kabupaten,” tutupnya. (*)

Komentar