oleh

Hari Keempat Safari Ramadhan, Bupati Adnan Disambut Antusias Warga Ibukota

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Muhtar-Gowa-

GOWA, BP – Kedatangan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama rombongan Safari Ramadhan Pemkab Gowa di Lapangan BSP, Lingkungan Borongraukang, Kelurahan Samata, Kecamatan Sombaopu, Senin malam (13/5) disambut antusias oleh masyarakat.

Rombongan ini pun disambut antusias tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna Kelurahan Samata, hingga ibu-ibu rumah tangga di ibukota Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan ini Bupati Adnan, didampingi Kajari Gowa Muhammad Basjar Rifai, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa memgatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sambutan dari warga kecamatan Somba Opu sebagai bukti orang Gowa kompak dan bersatu.

“Hari ini saya sangat bahagia dan bangga atas sambutan dari masyarakat Sombaopu ini. Ini adalah sambutan yang paling meriah sepanjang kami melaksanakan safari ramadhan di 8 kecamatan dihari keempat kunjungan,” ungkap Adnan.

Menurutnya, Ramadhan adalah momen yang paling tepat untuk introspeksi diri. Jika ada ibadah yang dirasakan kurang di bulan sebelumnya, maka diperbaiki bersama-sama.

“Mari kita memperbaiki dan meningkatkan segala ibadah-ibadah kita jika dibandingkan di bulan sebelumnya,” ujarnya.

Salah satu warga Lingkungan Borongraukang Rosita (37) mengaku sangat senang dapat bertemu langsung pemimpin daerahnya.

“Kami selalu doakan Bapak Bupati Gowa selalu sehat dan sukses dalam mempimpin kabupaten ini,” ujarnya.

Sekretaris Umum MUI Gowa, Usatd Risal Sulaiman saat memberikan ceramah tarawih menyampaikan hakikat perintah puasa Ramadhan.

Di kesempatan yang sama Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni memimpin Safari Ramadhan di Kecamatan Bungaya. (*)

Komentar