oleh

Wabup Enrekang Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2019

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BP – Wakil Bupati Enrekang Asman SE menyampaikan apresisasi yang sebesarnya kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Enrekang atas terselenggaranya pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

“Namun kita harus tetap menjaga kemanan dan selalu waspada, karena penetapan hasil belum usai, lebih-lebih menjelang bulan Ramadan,” ungkapnya, Selasa (14/05/2019).

Lebih lanjut, Asman berharap agar seluruh masyarakat di Kabupaten Enrekang tidak mudah terprovokasi, dan tetap kompak serta senantiasa waspada dalam menjaga keamanan.

“Jangan mudah terprovokasi. Utamakan persatuan dan kesatuan bangsa,” pesannya.

Ia pun menyampaikan bahwa apresiasi dan ucapan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh elemen penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan pemilihan umum dengan baik.

“Alhamdulillah, pemilu telah kita lalui dan kita laksanakan dan mudah-mudahan apa yang telah kita pemilu yang telah kita selenggarakan ini menjadi hal yang baik untuk bangsa dan negara kita tercinta ini, kepada seluruh masyarakat yang ada agar senantiasa menjaga kemanan dan ketertiban serta tidak megikuti atau melakukan gerakam yang dinilai inkonstitusional yang bisa membuat perpecahan di tengah masyarakat kita,” pungkasnya. (*)

Komentar