oleh

Lies F Nurdin Harap Pasar Murah Ramadan Gratis Rutin Setiap Tahun

Editor : Ashar Abdullah-Ekobis-

MAKASSAR, BP – Pasar Murah Ramadan kembali digelar tahun ini. Dengan tema “Peduli Rakyat” kegiatan tahunan ini dibuka oleh Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah (NA) di halaman kantor PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Mesjid Raya, Makassar (16/5).

“Saya mendapatkan kehormatan untuk membuka acara pasar murah. Saya juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih terutama kepada Pemerintah Kota Makassar,” ungkap Nurdin Abdullah.

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sulawesi Selatan ini terlaksana atas inisiasi Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Sejumlah stakeholder terkait juga turut serta mendukung kegiatan Pasar Murah Ramadan ini, di antaranya PT. Pelindo IV, Pegadaian, Bank BNI, Bank BRI, BMPD SulSel, FK-IJK, Bank Sulselbar, PT. RNI, Bank BJB, Pertamina, Perum Bulog, PT. Pupuk Kaltim dan PT. Mitra Jaya Abadi Sukses.

Selain membagikan 9.200 paket sembako secara gratis, Pasar Murah Ramadan kali ini juga diikuti oleh sejumlah stan yang menjual aneka macam kebutuhan mulai dari bahan makanan hingga pakaian.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali. Saya harap ke depannya kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan, dan yang terpenting harus tetap gratis,” ucap Lies selaku Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Provinsi Sulsel beserta rombongan membagikan langsung sejumlah bahan sembako di Kecamatan Tallo dan dilanjutkan ke Kecamatan Paotere.(*)

Komentar