oleh

Rektor UNM Lantik 104 Pejabat Baru

Editor : Lukman Maddu-Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BP – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam, melantik 104 pejabat baru di Ballroom Menara Pinisi, lantai 2, Selasa (21/5) kemarin.

Tak hanya itu, Rektor UNM juga melakukan beberapa promosi pejabat, mengganti pejabat lama, maupun mengisi jabatan baru berdasarkan OTK yang baru.

Dalam sambutannya, mantan Dekan Fakultas Teknik (FT) UNM ini mengatakan, pelantikan pejabat kali ini dalam jumlah yang banyak, karena terjadi penyesuaian beberapa jabatan. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Organisasi dan Tata Kerja (OTK) UNM yang baru sesuai peraturan pemerintah.

“Ada seratus lebih pejabat yang dilantik, ini jumlah yang terbanyak, karena OTK baru dan terjadi penyesuaian. Pergantian jabatan juga merupakan penyesuaian diri terhadap perubahan dan tantangan pendidikan tinggi di Indonesia,” katanya.

Fakultas Psikologi UNM pejabat yang dilantik adalah Wakil Dekan 1 Dr. Muh Daud. M.Si., Wakil Dekan 2. Luqman S.Psi. M. App psy. Dan Wakil Dekan 3 Dr. H. Ahmad Razak. S.Psi. M.Si. yang juga salah satu pengurus DPP IMMIM. (*)

Komentar