oleh

Dharma Wanita Persatuan Parepare Bagi-bagi Makanan ke Kaum Dhuafa

Lukman Maddu and Yanti-Parepare-

PAREPARE, BP — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Parepare membagikan makanan kepada masyarakat kaum dhuafa, Kamis (23/5/2019).

Ketua DWP Kota Parepare Hj.Erni Erawati yang didampingi Pembina Dharmawanita Hj.Djuleha Muis Pangerang mengatakan, DWP Kota Parepare berpartisipasi untuk melaksanakan Bakti Sosial Ramadhan, dengan berbagi makanan yang dimulai di Sekitar Senggol Kota Parepare.

“Kegiatan ini kita sasar di empat kecamatan yang ada di Kota Parepare, untuk berbagi sekitar 1000 paket makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat setempat,” Ucap Istri Sekretaris Daerah Kota Parepare ini.

Lanjut Erni, kegiatan ini diharapkan akan terus dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan tidak hanya pada bulan ramadan saja, tapi tentunya kegiatan berbagi kepada sesama bisa dilakukan di luar bulan Ramadan.

“Yang kami berikan ini tidak banyak, namun partisipasi Anggota Dharma Wanita yang merupakan gabungan istri dari pejabat Pemkot Parepare ini dapat kita apresiasi dalam bentuk kesyukuran, Agar yang dilakukan ini dapat bermanfaat kepada penerima,” harapnya. (*)

Komentar