oleh

Megawati Akan Beri Penghormatan Terakhir untuk Alm Ani Yudhoyono

Editor : Lukman Maddu-Nusantara-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berencana untuk menghadiri upacara pemakaman Ibu Negara Keenam RI Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6) siang.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, kehadiran Megawati sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada istri Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung dan saya sendiri,” kata Hasto dalam keterangan yang diterima.

Hasto melanjutkan, pihaknya menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Ibu Ani. Ucapan belasungkawa tidak hanya kami tujukan kepada keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono, namun juga bagi keluarga besar Partai Demokrat.

“Kami mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Hasto.

Sejak berita duka tersebut kami terima, kata Hasto, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung terus menyampaikan informasi terakhir terkait penghormatan yang diberikan negara kepada Almarhumah Ibu Ani. (jpnn)

Komentar