oleh

Sekper IKI Lebaran Bersama Warga Bontolempangan Gowa

Editor : Ashar Abdullah-Daerah, Gowa-

GOWA, BP – Suasana lebaran 1 Syawal 1440 H tepatnya 5 Juni 2019 H yang awalnya akan dilaksanakan di lapangan drastis berubah ke masjid Nurul Mu’minin Lemoa Bontolempangan Gowa akibat hujan yang mengguyur sejak fajar terbit sampai selesainya pelaksanaan acara shalat Idul Fitri.

“Kita sudah siapkan tempat untuk lebaran namun tuhan punya rencana lain, ada hikmahnya karena seandainya tidak hujan masyarakat tidak menempati masjid untuk shalat Id. Sudah 5 tahun belum ditempati sehingga masyarakat bisa melihat langsung masjidnya yg sedang direnovasi,” ungkap Kades Bontolempangang Murhadi S, S.Pd Darng Erang yang membacakan sambutan seragam Bupati Gowa.
Ia menambahkan, semua harus dukung pemerintah Gowa saat ini yang sedang galaknya membangun pemerintahan terutama infrastruktur dan SDM. Dengan Hari Raya Idul fitri tahun ini mari kita sucikan hati, satukan langkah dan persatuan “Abbulo Sibatang Accera Sitongka-tongka” mendukung dan melanjutkan rencana-rencana pembangunan yang telah diprogramkan pemerintah .

“Lebaran tahun ini sangat ramai diwarnai dgn banyaknya putra putri yang sudah berdomisili di kota atau di daerah laik mudik ke Bontolempangan menjalin silaturrahmi dengan orang tua dan sanak keluarga salah satunya Ansyarif Khalid Sekretaris Perusahaan PT Industri Kapal Indonesia (Persero).
Acara Shalat Id ditutup dengan acara penerimaan hadiah kepada anak-anak santri TPA yg ikut lomba dalam acara Semarak Ramadhan yg dilaksanakan oleh panitia yg bentuk Kepala Desa Bontolempangan .

Turut hadir bersilaturahmi di Desa Bontolempangan Bapak Camat Muslimin bersama ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bontolempangan Hj Jumiati Dg Baji. (*)

Komentar