oleh

Asrama Polsek Marbo Terbakar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Headline, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Asrama polisi sektor (Polsek) Mangarabombang (Marbo) Polres Takalar terbakar, Kamis (06/06) sekira pukul 22. 45 Wita malam.

Tak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut, namun empat orang polisi yang tinggal di asrama menjadi korban, yakni Bripka Chairil Anwar, S.Pi, (36), Bripka Soleman Paulus,(37), Briptu Abdul Kadir, (27), Wisna Bhayangkari Polsek Marbo mengalami kerugian materi.

“Dari laporan anggota kami, pada hari Kamis tanggal 06 Juni 2019 sekira Pukul 22.45 Wita, Piket Bimmas Sek Marbo Bripka Nafaah melihat asap api berawal dari atap Plafon rumah Bripka Charil Anwar. Sehingga Bripka Nafaah menyampaikan ke piket dan membangunkan penghuni asrama, Briptu Abd Kadir dan Istrinya,” beber Kapoldek Marbo, AKP Sudirman.

“Barang- barang yang terbakar empat unit rumah, tempat tidur, lemari pakaian, alat-alat elektronik, peralatan dapur dan kursi. Pukul 24.30 Wita api berhasil dipadamkan oleh personel dibantu oleh warga masyarakat dan tiga unit pemadam kebakaran,” tambahnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp300.000.000 (tiga ratus juta rupiah).

“Penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan serta langkah-langkah yang diambil kita mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membantu memadamkan api,” papar AKP Sudirman. (*)

Komentar